Wanita Muda Terjun Ke Sungai Bengawan Madiun

Madiun – Seorang wanita muda nekad terjun ke sungai bengawan Madiun. Diduga, korban memiliki masalah berat hingga depresi. Sebelum terjun ke sungai, korban sempat menenggak minuman keras bersama 3 temannya.

Sejumlah petugas kepolisian serta BPBD Kota Madiun menyisir di sekitar Sungai Bengawan Madiun yang setelah adanya laporan aksi nekat yang dilakukan Hanik (23) warga Desa Gunung, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi. Korban diketahui nekad menceburkan diri ke Sungai Bantaran Madiun. Diduga, korban tengah mengalami depresi.

Wahyu Prasetio, rekan korban mengaku dirinya bersama korban sempat minum-minuman keras di salah satu warung dekat Sungai Bantaran Madiun. Korban sempat bercerita tengah memiliki masalah di keluarganya. Setelah itu, korban tiba-tiba menuju ke pinggir sungai dan langsung menceburkan diri.

Sementara, Tim SAR dibantu TNI dan POLRI masih melakukan pencarian korban di lokasi Sungai Bengawan Madiun. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa teman korban serta saksi-saksi.

Untuk proses penyelidikan, sepeda motor milik saksi yang digunakan dengan korban saat ke lokasi diamankan. Selain motor, juga diamankan handphone dan dompet korban.

Komentar
READ  Dewan Minta Dinkes Jangan Berpangku Tangan

Baca Juga

Leave a Comment