Jual Arjo Oplosan, Wanita Berhijab Diringkus Polisi

Ponorogo – Kedapatan menjual miras seorang wanita berhijab di Ponorogo di ringkus polisi. Bahkan saat pengerebekan di rumah pelaku, polisi berhasil mengamankan ratusan liter miras jenis arak jowo dan juga menyita racikan ginseng untuk obat kuat pria.

Malu di ambil gambarnya oleh sejumlah wartawan yang tugas di Mapolres Ponorogo, seorang wanita berhijab asal Desa Gupolo, Kecamatan Babadan, Ponorogo berlari ketakutan masuk ke ruang sat narkoba Polres Ponorogo. Karena kedapatan menjual ratusan liter minuman keras jenis arak jowo oplosan.

Penangakapan Siti Zulaika ini berawal dari informasi masyarakat yang resah karena marak aksi penjualan miras yang berada di wilayah Kecamatan Bababadan. Dari laporan itulah polisi langsung melakukan penyelidikan dan langsung menangkap pelaku beserta barang bukti. Dari hasil penangkapan polisi mengamankan barang bukti berupa miras jenis arjo yang di simpan dalam dua jerigen berisi 30 liter dan lima stoples kaca bening yang berisi oplosan gingseng.

Akibat perbuatanya, pelaku bakal di jerat Pasal 204 ayat 1 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. Sementara polisi juga mengembangkan kasus ini untuk mencari pelaku lain yang terlibat bisnis haram tersebut.

 

Komentar
READ  Motor Hancur, Korban Tewas Di Lokasi Terlindas Bus

Baca Juga

Leave a Comment