Laka Beruntun Mobil Polisi Vs Mobil Plat Merah

Nganjuk – Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil Dinas polisi dan mobil plat merah serta dua mobil lainnya terjadi di Nganjuk. Mobil polisi dari Polsek Kertosono Nganjuk itu ringsek, tidak ada korban jiwa. Dugaan kecelakaan masih di selidiki oleh pihak Polisi. Kecelakaan beruntun itu terjadi di jalur lintas Propinsi dari Surabaya menuju Jawa Tengah, tepatnya di Desa Kandangan, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.

Dilokasi kejadian nampak mobil sedan milik Polisi dari Polsek Kertosono Nganjuk ringsek dibagian depan. Sementara mobil ertiga plat merah milik dinas Nganjuk juga parah di bagian depan dan dua lainya juga rusak. Menurut saksi mata, kecelakaan itu terjadi saat mobil ertiga plat merah nopol AG 606 VP yang dikendarai oleh Yoni salah satu staf di dinas Kabupaten Nganjuk melaju kencang dari arah barat ke timur.

Sementara dibelakang ertiga melaju mobil xenia nopol H 9315 OY yang disopiri oleh Ramadhan warga  Semarang yang hendak menuju Malang. Saat dilokasi kejadian, karena kondisi hujan deras. Diduga mobil ertiga selip ke kanan dan menabrak mobil sedan polisi dari Polsek Kertosono Nganjuk yang disopiri oleh Aiptu Suharji Jaya, Kasi Umum Polsek Kertosono bersama seorang PNS Polsek, yang melaju dari arah barat menuju timur. Hingga terjadi laka beruntun.

Sementara di belakang mobil polisi melaju mobil honda mobilio yang belum diketahui identitasnya, dan tertabrak bagian belakang oleh mobil xenia. Beruntung dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan. Polisi yang datang segera melakukan olah TKP dan mengevakusi mobil sedan milik Polisi. Pihak Kapolsek dan Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk yang berada di lokasi menolak di konfirmasi, sementara Kasubag Humas Polres Nganjuk mengaku belum mendapatkan laporan dan juga menolak dikonfirmasi.

READ  Pakar Hukum : Tiga Dinas Diprediksi Jadi Tersangka Baru

Komentar

Baca Juga

Leave a Comment