Truk Muat Pasir Nyemplung Sawah

Ponorogo – Akibat tidak kuat ditanjakan sebuah truk bermuatan pasir di Ponorogo nyemplung di sawah milik petani. Tidak ada korban dalam laka tunggal ini, namun kondisi truk ringsek dan merusak tanaman padi milik warga.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Ponorogo tepatnya di Desa Sugihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Dalam laka tunggal ini melibatkan truk sarat muatan pasir trans yang dikemudikan Gunawan warga Desa Lembah, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Ponorogo. Peristiwa bermula  truk bermuatan pasir dengan nomor polisi AE 8937 UN yang dikemudikan Gunawan hendak menuju ke Kota Ponorogo seusai membeli pasir di tambang pasir. Dilokasi kejadian  tiba – tiba truk yang dikemudikannya tidak kuat ditanjakan dan akhirnya mundur hingga terperosok ke sawah milik warga setempat.

Dalam laka tunggal ini,  tanaman padi milik warga setempat rusak  karena tertimpa truk dan pasir tercecer. Sang sopir truk hanya mengalami luka ringan,  namun kondisi truk ringsek dan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Sementara peristiwa Laka Lantas seperti ini sudah terjadi  sebanyak 3 kali ini. Karena kondisi jalan menanjak ditambah jalan sempit  menyebabkan truk sarat muatan pasir  mudah kecelakaan.

 

Komentar
READ  Curi Motor, Dua Pelajar Ponorogo Dibekuk Polisi

Baca Juga

Leave a Comment