KPU Lakukan Pengundian Nomor Urut Calon Bupati

Bojonegoro – Bertempatkan di Kantor Pemilihan Umum Kabupaten Bojonegoro, ratusan pendukung dari keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro periode 2018 – 2022, turut menjadi saksi atas diundinya nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro. Diawali dengan pengambilan nomor urut yang nantinya dipergunakan untuk mengambil nomor undian, satu persatu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro maju untuk mengambil nomor.

Hasilnya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ana Muawanah dan Budi Irawan, melakukan pengambilan pertama, yang diteruskan dengan paslon Mahfudoh – Kusiwayanto, Basuki – Pudji Dewanto, dan terakhir paslon Suhadi Mulyono – Mitroatin.

Dari hasil pengundian, didapati pasangan Suhadi Mulyono – Mitroatin, yang diusung partai Demokrat dan Golkar, mendapatkan nomor urut satu. Pasangan Mahfudoh – Kuswianto yang didukung Partai Amanat Nasional , Nasdem, dan Hanura, mendapatkan nomor urut dua.

Sementara pasangan Ana Muawanah – Budi Irawanto yang didukung partai PDIP dan PKB, mendapatkan nomor urut ke tiga. Sedangakan pasangan Basuki – Pudji Dewanto, yang didukung Partai Persatuan Pembangunan dan Gerindra, mendapatkan nomor urut empat.

Komentar
READ  Mahasiswa Galang Dana Untuk Gempa Di Palu

Baca Juga

Leave a Comment