Siswa Tewas Diduga Jatuh Dari Tangga

Nganjuk – Kartika Pranata Mahardika, 15 tahun seorang siswa SMP Negeri 1 Kertosono Nganjuk ditemukan terkapar di bawah tangga sekolah yang hendak menuju kelasnya. Diduga korban tewas akibat terjatuh dari tangga saat hendak naik menuju kelasnya untuk menaruh tas.

Menurut Rudi Harijono, Humas SMP Negeri 1 Kertosono Nganjuk, saat itu akan di laksanakan upacara sekolah, korban yang datang terlambat langsung berlarian meuju kelasnya di lantai dua untuk menaruh tas.

Saat kejadian, tidak ada rekan atau guru yang mengetahui pasti. Namun tiba tiba korban diketahui oleh seorang guru dalam kondisi tertelungkup di bawah tangga. Karena dalam kondisi tak bergerak, korban segera di evakuasi ke Rumah Sakit Kertosono, dan sudah dinyatakan meninggal.

Sementara, pihak keluarga korban mengaku sudah ikhlas dengan meninggalnya anak ke dua dari dua bersaudara itu. Dimata keluarga, korban adalah anak yang baik, jiwa sosialnya tinggi, dan sebagai pelajar yang berprestasi di bidang olahraga. Pihak orang tua tidak menuntut pada pihak sekolah atau siapaun, dan menolak untuk di lakukan otopsi. Korban segera di pemakaman umum desa setempat.

Komentar
READ  Razia Premanisme, Petugas Kejar Kejaran Dengan Pengamen

Baca Juga

Leave a Comment