Walikota Ingin Warga Sukseskan Pilwali 2018

Madiun – Walikota Madiun turut hadir dalam rapat pleno pengambilan nomor urut Pilwali 2018. Walikota ingin 3 pasangan calon memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. Masyarakat juga diminta untuk menyukseskan Pilwali 2018 dengan datang dan mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto menitipkan pesan kepada ketiga pasangan calon (paslon) peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Madiun tahun 2018. Hal itu disampaikan dalam sambutan dalam rapat pleno KPU Kota Madiun dengan agenda pengambilan nomor urut. Walikota meminta agar masyarakat diberikan pendidikan politik yang santun dan menjaga keamanan serta kerukunan.

Sugeng Rismiyanto juga meminta kepada masyarakat untuk aktif dalam Pilkada 2018 nanti. Salah satunya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suara mereka. Jangan sampai masyarakat memilih golongan putih (GOLPUT). Hasil rapat pleno yakni paslon Maidi – Inda Raya mendapatkan nomor urut 1, Mahardika – Arief Rahman mendapatkan nomor urut 2 dan Yusuf Rohana – Bambang Wahyudi mendapatkan nomor urut 3. 3 paslon akan bertarung dalam pesta dekorasi 27 Juni mendatang. Masa kampanye akan mulai dilaksanakan tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018.

Komentar
READ  Kisah Pilu Satu Keluarga Bertahan Hidup Di Tengah Ladang Jagung

Baca Juga

Leave a Comment