Razia Hotel Amankan Dua Pasangan Mesum

Nganjuk – Operasi Bina Kusuma yang digelar Polres Nganjuk dalam mengantisipasi tindak kriminal premanisme dan juga peredaran obat terlarang yang di gelar malam hari berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri dan dua botol miras.

Operasi yang dimulai pada pukul 20.00 WIB menyisir tempat hiburan dan penginapan, dua hotel yang ada di kecamatan Kota Nganjuk. Masing-masing Hotel Mataram dan Hotel Jaya menjadi sasaran petugas saat petugas menyisir Hotel Mataram yang ada di jalan Kartini kelurahan Kauman kecamatan Kota Nganjuk petugas berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri yang sedang asik berduaan di dalam kamar hotel.

Dua pasangan mesum yang terjaring razia adalah CF warga Mangundikaran kecamatan Kota Nganjuk bersama NS warga Bedingin Sukorejo Leceret sedang satu pasangan lainnya yaitu RY warga Kedung Sumber Temayang Bojonegoro berduaan di dalam kamar bersama warga Sugih Waras Bojonegoro.

Sementara saat menyambangi kafe di seputaran Kota Nganjuk, dua cafe yang disambangi petugas masing-masing Cafe Mom dan Cafe Caa. Saat petugas menggeledah Cafe Mom petugas berhasil mengamankan dua botol miras jenis Vodca sehingga petugas mengamankan minuman yang berjenis alkohol tinggi tersebut. Selain mengamankan barang bukti petugas juga menerapkan sangsi kepada pemilik cafe tindak pidana ringan.

Komentar
READ  Kreatif, Kerajinan Kayu Pemuda Nganjuk Tembus Pasar Negeri

Baca Juga

Leave a Comment