Satgas Tumpas Miras Gagalkan Pengiriman Minol Melalui Bus

NGAWI – Bus penumpang Sugeng Rahayu, jurusan Solo-Surabaya, melaju kencang dari arah Solo-menuju ke Ngawi. Petugas dari Satgas Tumpas Miras Polres Ngawi yang malam itu mendapat informasi ada pengiriman miras melalui bus penumpang, langsung melakukan pengejaran. Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7188 UY, akhirnya berhasil dihentikan oleh petugas di terminal bus Kertonegoro Ngawi.

Petugas kemudian melakukan penggeledahan bagasi. Dua buah karung, jumlah total berisi 24 botol minuman keras, jenis arak jowo, ditemukan. Petugas langsung mencari pemilik barang tersebut. Satu per satu penumpang di periksa oleh petugas. Tak ada satu pun penumpang yang merasa memiliki barang dalam bagasi bus. Menurut keterangan dari awak bus, barang itu masuk melalui jasa panggul terminal Tirtonadi, Solo.

Satu orang penumpang di ketahui turun, sebelum bus memasuki pintu masuk Ngawi, atau  Jawa Timur. Diduga penumpang, atau pemilik barang tersebut, mengetahui adanya razia yang di gelar oleh petugas, tepatnya di Mantingan Ngawi.

Kenek dan kondektur, bus sugeng rahayu kemudian dibawa ke Polres Ngawi berikut barang bukti. Sementara penumpang bus, dipindahkan ke bus lain untuk melanjutkan perjalannya. Hingga saat ini, ke dua awak bus Sugeng Rahayu masih menjalani pemeriksaan di Satnarkoba Polres Ngawi. Petugas akan mengembangkan kasus penyelundupan miras dari Solo tersebut untuk memburu pemiliknya.

Komentar
READ  Hilang 4 Hari, Jasad Muhadi Mengambang Di Bengawan Solo

Baca Juga

Leave a Comment