Skema Intensif Tidak Manusiawi, Driver Go-Car Protes

KOTA MADIUN– Puluhan driver go-car di karesidenan Madiun melakukan aksi demo di kantor PT. Gojek Indonesia (GI) cabang Madiun. Mereka memprotes penurunan intensif yang dinilai tidak manusiawi. Massa juga mendatangi kantor DPRD Kota Madiun untuk menyampaikan keluhan mereka.

Aksi puluhan driver Go-Car ini dilakukan di jalan Thamrin Kota Madiun tepat berada di depan kantor PT. Gojek Indonesia (GI) cabang Madiun. Mereka menuntut adanya skema insentif yang lebih layak dibandingkan yang diberlakukan tanggal 17 April 2018 lalu. Massa menginginkan ada perubahan skema insentif yang lebih manusiawi.

Sebelumnya para driver online yang bisa mengumpulkan 12 poin mendapat bonus Rr. 300 ribu. Namun saat ini skema tersebut berubah yakni driver yang mengumpulkan 16 poin hanya mendapat Rp.160 ribu. Sayangnya para driver Go-Car ini tidak bisa bertemu dengan manajemen PT. GI cabang Madiun yang tidak berada di kantor.

Aksi lantas dilanjutkan ke DPRD Kota Madiun. Sejumlah perwakilan aksi langsung melakukan audiensi dengan para wakil rakyat di ruang rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Madiun Istono. Mereka ingin agar tuntutan driver Go-Car bisa terealisasikan.

 

Komentar
READ  Tradisi Bersih Desa Reog Cilik Gali Seniman Sejak Dini

Baca Juga

Leave a Comment