Pecah Ban, Nisan Juke Hajar 3 Motor, 1 Tewas Di Rumah Sakit

MAGETAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Kawedanan-Takeran Magetan. Sebuah mobil Nissan Juke menabrak tiga motor yang datang dari arah berlawanan. Satu pengendara tewas setelah korban berikut motornya masuk parit. Kecelakaan tepatnya di Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan. Mobil Nissan Juke menabrak tiga pengendara motor akibatnya satu orang pemotor tewas.

Kecelakaan maut bermula saat mobil Nopol AE 1218 FA yang dikemudikan oleh Putri Noviana Dewi, 29 tahun, asal Manguharjo Kota  Madiun melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan menabrak tiga sepeda motor yang melaju dari arah yang berlawanan. Satu pengendara motor honda supra x yang diketahui bernama Suwito, 60 tahun asal Kawedanan Magetan tewas saat dirawat di rumah sakit Soedono Madiun.

Satu unit sepeda motor Yamaha N-Max yang dikemudikan Sukirno Hadi, asal Madiun masuk parit. Dia dan pengendara motor Honda Mega Pro yang juga terlibat dalam laka lantas mengalami luka serius. Mereka dirawat rumah sakit dokter Sayidiman Magetan.

Salah satu warga sekitar, Bambang mengatakan Mobil Nissan juke mengalami pecah ban pada roda  kanan depan sehingga mobil oleng ke kanan. “Roda empat berjalan dari arah timur ke barat nah pas di samping SMP 2 Mojorejo ban sebelah kanan depan meletus, sopir tidak apa-apa,” terang Bambang di lokasi kejadian.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Hankie Fuariputra menjelaskan untuk penyebab laka lantas masih dalam penyelidikan petugas termasuk dugaan mobil mengalami pecah ban.

 

Komentar
READ  Jangankan Padi, Tanam Jagung Saja Tak Sanggup

Baca Juga

Leave a Comment