Evakuasi 4 Jam, Tangan Anak 7 Tahun Tersangkut Di Dalam Paralon

NGANJUK- Gara gara mengejar burung yang masuk dalam lubang paralon, seorang anak tangannya tersangkut di dalam lubang paralon pembuangan air gedung masjid. Proses penarikan berlangsung dramatis, hingga butuh waktu 4 jam dengan cara menghancurkan tembok beton di sisi paralon.

Jeritan Muhamad Faiz bocah umur 7 tahun terdengar keras saat menahan sakit ketika proses evakuasi penarikan tangan kanannya yang tersangkut di dalam lubang paralon pembuangan air di gedung masjid di Desa Kepanjen Kecamatan Pace Nganjuk. Proses evakuasi penarikan tangan faiz berlangsung dramatis. Sejumlah cara di lakukan oleh warga untuk menolong korban dari membasahi tangan korban dengan air sabun membasahi dengan oli hingga menarik paralon.

Namun usaha itu sia sia, hingga 3 jam proses pertolongan tak membuahkan hasil. Warga terpaksa menghancurkan tembok cor yang menempel di paralon dengan cara memahat cor dengan besi dan menarik besi cor yang ada di dalam lubang paralon yang menyangkut tangan korban dengan batang besi lain.

Proses pemahatan cor dan penarikan besi berlangsung 1 jam hingga akhirnya tangan korban berhasil ditarik dengan selamat tanpa ada luka di tangan korban. Menurut Yudi, warga penolong, Faiz bersama ke tiga temannya bermain di sisi masjid dan melihat ada burung yang masuk kedalam lubang paralon pembuangan air talang hujan.
Sontak Faiz langsung memasukkan tangan kanannya kedalam lubang paralon untuk mengambil burung. Namun naas di dalam paralon ada rangkain besi hingga tangan faiz terjepit dan tersangkut besi yang ada di dalam lubang paralon.
 

Komentar
READ  Laka Karambol Masuk Sawah, 2 Orang Luka Luka

Baca Juga

Leave a Comment