Gagal Menikah, Pemuda Terjun Ke Bengawan Solo

NGAWI – Warga desa Pelang Lor kecamatan Kedunggalar kabupaten Ngawi, digemparkan kejadian  tenggelamnya, Edi Trianto, 25 tahun, warga desa Bangunrejo Kidul kecamatan Kedunggalar. Keluarga korban yang berada di lokasi, tak bisa menahan kesedihan. Dua kerabat korban  menangis histeris sehingga membuat warga kebingungan.

Kejadian bermula saat Edi Trianto, baru saja pulang kampung, setelah berkunjung dari  rumah Parno pamannya di Kalimantan. Anak ketiga dari pasangan Subaki dan Pariyem tersebut, memaksa keluar rumah meski dilarang oleh orangtuanya. Awalnya Subaki, ayah korban, berusaha mencegah tetapi gagal. Pariyem ibu korban kemudian membuntutinya hingga tepi sungai bengawan solo. Korban kemudian melepaskan jaket dan meninggalkan dompetnya, lalu terjun ke sungai. Kalah tenaga, ibu korban gagal mencegah Edi Trianto bunuh diri.  Korban yang tak bisa berenang, sempat dua kali muncul ke permukaan air namun kemudian tenggelam ditelan pusaran air.

Edi Trianto diketahui mengalami depresi sejak dua tahun terakhir, setelah dilarang orang tuanya menikahi Ira, gadis asal Kedungmiri kecamatan Mantingan. Sebenarnya, Edi Trianto, bisa menerima permintaan orangtuanya. Namun depresi bertambah parah, setelah Ira berpamitan, hendak menikah dengan pria lain. Korban dilarang menikahi gadis pujaan hatinya, karena orangtuanya masih percaya tradisi jawa yang tidak membolehkan anak pertama menikahi anak ketiga karena dipercaya bisa mendatangkan bencana.

Edi Trianto diketahui mengalami depresi sejak dua tahun terakhir, setelah dilarang orang tuanya menikahi Ira, gadis asal Kedungmiri kecamatan Mantingan.

Tim SAR yang datang ke lokasi langsung melakukan pencarian. Dengan membawa ban dan diikat tali para relawan menyisir tempat korban tenggelam. Hingga kini proses pencarian, masih dilakukan oleh tim sar bersama warga. Korban diprediksi sudah meninggal dunia dan mayatnya masih berada di sekitar lokasi tempatnya bunuh diri.

 

Komentar
READ  Jangan Jambret Di Ngawi Jika Tidak Ingin Dihajar Peluru

Baca Juga

Leave a Comment