Hindari Pick Up Pengangkut Telur, 5 Mobil Laka Beruntun

MADIUN – Insiden kecelakaan beruntun kembali lagi terjadi di kabupaten Madiun, kali ini sebuah mini bus Ertiga menjadi korban terparah atas kecelakaan tersebut, karena bodi depan kendaraan yang ringsek parah, petugas Satlantas pun terpaksa harus menderek minibus tersebut.

Menurut salah satu pengendara mobil yang terlibat laka beruntut ini, peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar selasa siang dijalan raya Madiun-Nganjuk. Berawal dari minibus Kijang Innova yang dikemudikan oleh Kody warga Madiun melaju dari arah utara keselatan, tiba tiba saat kondiisi lalu lintas  padat kendaraan, dan kecepatan sekitar 40 kilometer perjam. Ada sebuah mobil pick up didepannya berhenti mendadak tak terhindarkan, sehingga terjadilah laka beruntun itu. Dalaam kejadian laka beruntun itu, melibatkan 5 unit kendaraan roda empat dianataranya, Kijang Inova, Toyota Avanza, 2 Mobil Box dan Minibus Suzuki Ertiga.

Tidak ada korban dalam kejadiun ini, namun para pengemudi semenetara itu kasus laka lantas ini masih ditangani oleh Satlantas Polres Madiun, kelima unit kendaraan tersebut diamankan di pos polisi bagi.

Komentar
READ  Polres Bekuk Maling Spesialis Pompa Diesel Petani

Baca Juga

Leave a Comment