Mobil ELF Masuk Jurang, Belasan  Penumpang Luka-Luka

MAGETAN – Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di jalan raya Cemorosewu-Sarangan, tepatnya di lingkungan mojosemi kelurahan Sarangan kecamatan Plaosan kabupaten Magetan pada selasa malam. Sebuah mobil elf yang mengangkut rombongan pengiring pengantin masuk jurang sedalam kurang lebih tiga meter.

Laka lantas tunggal di jalur Magetan-Karanganyar Jawa Tengah ini, bermula saat mobil ELF bernopol AD 1956 HA, yang dikemudikan Woto, 45 tahun, asal Majasem kecamatan Kendal ngawi melaju dari arah barat ke timur.

Mobil yang mengangkut 13 penumpang asal Majasem Kendal Ngawi ini, melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara atau jalan yang menurun dan berbelok kendaraan oleng pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan, sehingga mobil minibus ini masuk jurang.

Belasan  penumpang termasuk sopir yang mengalami luka-luka, baik luka ringan atau luka berat. Korban langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Dokter Sayidiman Magetan, untuk menjalani perawatan intensif. Kejadian laka lantas ini masih ditangani Unit Laka Polres Magetan.

Komentar
READ  23 Desa Gelar Pilkades Serentak, Sumantri Klaim Cukup Aman

Baca Juga

Leave a Comment