Bak Belakang Truk Gandeng Terguling Timpa Truk Box

NGAWI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di kilometer 18, Jalan Raya Ngawi menuju Solo, masuk wilayah Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Sebuah truk box, tertimpa bak truk gandeng yang terguling.

Insiden bermula, saat truk gandeng bernomor polisi, L 9910 UY  yang dikemudikan Miseno, 47 tahun warga Desa Manuk Kecamatan Siman Ponorogo melaju dari arah Sragen menuju Ngawi. dari arah berlawanan muncul truk box  L 9223 UF yang dikemudikan oleh Choirul Anam 43 tahun warga Desa Sebani Kecamatan Sumobito Jombang.

Sampai dilokasi kejadian, as roda bak bagian belakang truk patah, sehingga oleng ke kanan dan terguling. Sopir truk box berusaha menghindari, namun tetap tertimpa bak truk yang terguling. Petugas dari Satlantas Polres Ngawi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, kini ditangani Satlantas Polres Ngawi. Kedua sopir truk juga diamankan ke pos polisi lalu lintas terdekat untuk dimintai keterangan.

Komentar
READ  Ramadhan, Pembuat Parcel Menuai Berkah

Baca Juga

Leave a Comment