Video Viral, Guru Tampar Siswa Pakai Sepatu

MAGETAN – Video kekerasan terhadap siswa viral di kalangan masyarakat dan pelajar di Magetan. Dalam video berdurasi 20 detik itu, terlihat seorang guru perempuan, menampar salah satu siswanya menggunakan sepatu. Kekerasan di dunia pendidikan ini, terjadi di ruang kelas saat proses belajar mengajar.

Belakangan diketahui, aksi kurang terpuji tersebut terjadi di SMPN 2 Magetan. Namun pihak sekolah mengaku, itu sudah terjadi sekitar setahun yang lalu. Saat korban Raihan, masih duduk di bangku kelas tujuh.

Kepala SMPN 2 Magetan, Nur Salim, membenarkan video tersebut merupakan rekaman kejadian di SMPN 2 Magetan, yang dilakukan seorang guru berinisial LC. Namun ia tidak menerangkan penyebab terjadinya kekerasan terhadap salah satu anak didiknya  tersebut.

Namun pengakuan beberapa siswa, kekerasan yang dilakukan oleh guru mata pelajaran Bahasa Inggris tersebut disebabkan karena korban mengumandangkan adzan saat pelajaran berlangsung. Kasus kekerasan terhadap siswa tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh pihak sekolah.

Komentar
READ  Tiang Jembatan Banjarpanjang Miring Dan Nyaris Ambrol

Baca Juga

Leave a Comment