Zero Accident, Tradisi Suran Agung Aman Kondusif 

MADIUN – Gelaran tradisi Suroan dan Suran Agung telah usai, pada tanggal 24 lalu merupakan akhir dari tradisi Suran Agung Pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda. Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya memimpin apel konsolidasi, dalam apel tersebut dirinya menyampaikan, capaian kesuksesan pengamanan Suran dan Suran Agung merupakan berkat hasil kerja keras antara tiga pilar, TNI, Polri, Pemkab Madiun serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Madiun.

Meski demikian ada beberapa point yang menjadi materi evaluasi jalannya Suran Dan Suran Agung, diantaranya masih adanya pesilat yang hadir di Madiun dengan menggunakan kendaraan bak terbuka, yang paling menjadi perhatian yakni, sejumlah pesilat yang masih nekad menggunakan kendaraan roda dua saat menghadiri acara Suroan dan Suran Agung.

Atas capaian Zero Accident ini, dengan program Brem Kamtibmas, Polres Madiun mendapatkan apresiasi penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri yakni menjadi salah satu dari 99 wilayah dalam sistem informasi inovasi pelayanan publik di Indonesia.

Komentar
READ  Penasaran Dengan Hotel –Kafe K5 Buduran ? Carut Marut, Ada PL Juga Lho

Baca Juga

Leave a Comment