Polsek Mejayan Gagalkan Transaksi Narkoba Kelas Kakap

MADIUN – Kedua tersangka pemilik Narkotika jenis sabu-sabu yakni Rudi Hermantoro warga desa Mojorembun kecamatan Rejoso Nganjuk dan Purwanto warga desa Gemenggeng kecamatan Bagor Nganjuk ini hanya bisa pasrah saat digelandang petugas Polsek Mejayan Resort Madiun di ruang Pers Release.

Kedua tersangka berhasil diamankan petugas saat melakukan transaksi di depan Hotel Asri Mejayan. Selain berhasil mengamankan kedua tersangka, polisi juga berhasil menyita barang bukti dari hasil transaksi dengan modus ranjau ini sebanyak 0,43 gram narkoba jenis sabu-sabu.

Sedangkan berdasarkan dari hasil penyidikan petugas kedua tersangka merupakan pemakai sekaligus kurir narkoba dari wilayah Nganjuk, yang biasa bertransaksi di wilayah Madiun. Polisi juga telah menagntongi identitas pelaku lain yang kini tengah dilakukan pengejaran.

Kini kedua tersangka yang merupakan warga Nganjuk harus mempertanggungjawabkan perbuatanya di Polsek Mejayan. Para pelaku juga diancam pasal 112 dan 132 ayat 1 UU RI no 35 tahuin 2009 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Komentar
READ  2 Pejabat DLH Kab Madiun Divonis 2 Tahun

Baca Juga

Leave a Comment