Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar

BOJONEGORO – Patroli skala besar aparat gabungan dibagi menjadi beberap bagian. Patroli di bagian wilayah kota menyisir caffe yang menyediakan tempat karaoke, diantaranya Caffe Gren, Adelia, Cheers, Damai, Getz, Dan Centro.

Dalam patroli gabungan ini, petugas dari kepolisian, dan TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro satu persatu memeriksa identitas baik pengunjung karaoke maupun pemandu lagu. Tidak hanya itu, barang bawaan berupa tas juga tidak luput dari pemeriksaan petugas.

Dari hasil patroli ini, petugas tidak menemukan senjata tajam, narkoba, bahan peledak, dan minuman keras. Pada saat tempat karaoke di razia, oknum kepala desa Sranak, kecamatan Trucuk kabupaten Bojonegoro, kepergok sedang berada di dalam ruangan karaoke bersama teman tamnnya dan pemandu lagu.

Patroli skala besar ini bertujuan untuk mencegah tindak kriminalitas dan mengantisilasi kerawanan di wilayah kabupaten Bojonegoro.

Selain menyisir tempat karaoke, aparat gabungan juga menyisir kelompok pemuda, dan premanisme. Beberapa kelompok pemuda yang sedang nongkrong dibubarkan paksa untuk antisipasi aski tawuran. Patroli skala besar akan terus dilakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang Pileg Dan Pilpres 2019.

 

428 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Meresahkan.. !! Polres Bojonegoro Grebek Gudang Miras

Baca Juga

Leave a Comment