Terlibat Pencurian, Oknum Kades Ditangkap Polisi

BOJONEGORO – Polres Bojonegoro, berhasil mengamankan seorang oknum kepala desa aktif, berinisial SB, asal desa Bendonglateng, kecamatan Kenduruan, kabupaten Tuban yang disangka telah melakukan pencurian di sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Dalam melakukan aksinya, pelaku bersama 1 orang temannya, berinisial, SM,yang merupakan warganya sendiri, dari kecamatan Kanduruan, kabupaten Tuban.

Kapolres Bojonegoro, mengungkapkan bahwa dari hasil interogasi petugas, kedua pelaku mengakui telah melakukan pencurian di lima lokasi yang berbeda, yang semuanya berada di wilayah kabupatten Bojonegoro.

Modus operasi pelaku dengan cara masuk ke dalam rumah korban yang kebanyakan sedang kosong ditinggal pergi pemiliknya. Dengan cara mencongkel pintu rumah menggunakan sejumlah alat, yang kemudian mengambil barang-barang berharga milik korbannya.

Dari kejadian ini, para korbannya menderita kerugian material sebesar rp 30 juta, sementara kedua pelaku disangka telah melanggar pasal 363 KUHP tentang pencurian, pelaku diancam dengan hukuman tujuh tahun penjara.

Komentar
READ  Pelajar Tewas Tenggelam Di Sungai Bengawan Solo

Baca Juga

Leave a Comment