Pasutri Tewas Di Gorok Tetangga Sendiri

TULUNGAGUNG – Inilah jenazah pasangan suami istri, Barno dan Musini, warga Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Korban dibunuh oleh Martal, yang tak lain merupakan tetangga sendiri. Usai membunuh korban, pelaku berdiri di depan rumahnya sambil membawa sebuah parang. Polisi sempat melakukan negosiasi dengan pelaku, untuk menyerahkan diri, namun pelaku hanya terdiam sambil mengawasi polisi yang berada di depannya.

 

Polisi kemudian terpaksa menembak bagian tangan pelaku, agar parang yang digenggamnya terlepas. Tidak hanya itu polisi juga menembakan pistol ke udara, untuk membubarkan masyarakat yang berusaha mendekati pelaku. Proses penangkapan ini berlangsung selama satu jam. Pelaku kemudian dibawa ke Polres, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku diketahui mendatangi rumah korban. Tak lama kemudian pelaku membunuh Musini di bagian belakang rumah. Pelaku lalu mengejar Barno, yang saat itu baru pulang dari mencari rumput. Korban kemudian dibunuh di tepi jalan mengunakan sebilah parang. Pelaku juga diketahui pernah mengalami gangguan kejiwaan, beberapa tahun lalu sebelum peristiwa ini.

 

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyidikan untuk menemukan motif peristiwa ini. Sejumlah saksi mata diperiksa, dan dimintai keterangan terkait riwayat gangguan kejiwaan yang pernah dialami oleh pelaku.

Komentar
READ  Penyimpangan Orientasi Seksual Usia Remaja

Baca Juga

Leave a Comment