Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembacokan

NGAWI – Benilah kondisi Katimin, 65 tahun, pelaku pembacokan warga Selopuro, Kecamatan Pitu Ngawi setelah diamankan polisi. Dengan tangan di borgol, bapak tiga orang anak itu hanya bisa menangis, menyesali perbuatanya. Pelaku seolah tak percaya, jika dirinya usai membacok adik iparnya sendiri, Sutarno, 40 tahun, hingga tewas. Dengan pengawalan ketat oleh polisi pelaku menjalani pemeriksaan kejiwaanya di Rumah Sakit Umum Dokter Soeoroto Ngawi.

Penangkapan pelaku berlangsung singkat, usai kejadian. Pelaku yang saat itu di ketahui masih bersembunyi di rumah korban, dilakukan upaya penangkapan. Di bantu warga, polisi berhasil membujuk, dan menangkap pelaku tanpa ada perlawanan. Oleh polisi pelaku yang mengalami depresi berat itu langsung di borgol untuk di bawa ke rumah sakit.

Selain saksi di lokasi kejadian, polisi akan memeriksa keluarga pelaku untuk mendalami unsur kelalaian, yang mengakibatkan pelaku bisa berkeliaran menganggu masyarakat sekitar, hingga menewaskan satu korban jiwa itu. Pelaku sendiri di ketahui telah memiliki surat keterangan sakit jiwa dari rumah sakit di Solo, sejak awal tahun 2000 lalu. Hingga kini pelaku masih menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Umum Dokter Soeoroto Ngawi.

Komentar
READ  Saksi Gus Ipul – Puti Tolak Tanda Tangan

Baca Juga

Leave a Comment