Jelang Nataru, Polres Bojonegoro Musnahkan Puluhan Knalpot Brong

BOJONEGORO – Dianggap menyalahi aturan sesuai standart pabrikan dan mengganggu kenyamanan masyarakat, Polres Bojonegoro musnahkan puluhan knalpot brong yang berhasil diamankan selama operasi cipta kondisi jelang perayaan natal dan tahun baru.

Operasi cipta kondisi sendiri dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan polisi yang diawali pada tanggal 18 November yang lalu hingga perayaan tahun baru usai.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengungkapkan dalam pelaksaan kegiatan operasi hingga saat ini sudah berlangsung sebanyak 81 kali kegiatan, menindak sebanyak 326 kendaraan roda 2. Yang diantaranya sebanyak 21 kendaraan menggunakan knalpot brong.

Kapolres Bojonegoro dan Kasatlantas didampingi Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro langsung melakukan pemusnahan secara langsung dengan memotong knalpot brong hasil sitaan petugas menggunakan mesin.

Saat ini Polres Bojonegoro terus melakukan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas khususnya pemasangan kenalpot brong dalam menghadapi natal dan tahun baru dengan mendatangi bengkel-bengkel di wilayah Bojonegoro.

Komentar
READ  Murjoko : Serahkan Proses Hukum Ke Polisi

Baca Juga

Leave a Comment