Jenazah Dyllan Istri Ifan Seventeen Tiba Di Ponorogo

PONOROGO – Sekitar pukul 9 pagi, dengan di iringi mobil Patwal Polres Ponorogo dan ambulance RSUD Hardjono Ponorogo, jenazah almarhum Dyllan Sahara Putri tiba dirumah duka di jalan Yos Sudarso kelurahan Patihan kecamatan kota Ponorogo kabupaten Ponorogo. Setiba dirumah duka, tak sedikit dari sanak saudaranya yang menangis karena tak kuat menahan rasa sedih yang amat dalam, sebab salah satu kerabatnya meninggalkan keluarga selama lamanya.

Almarhum Dyllan anak kedua dari pasangan suami istri Supriyanto dan Dwi Retno dikenal seorang anak yang mandiri, sebab selama di bangku SMA hingga kuliah almarhum sudah diluar Ponorogo yakni Dijogja dan Jakarta. Sedangkan untuk kesehariannya, almarhum sering bersama dengan suaminya yang kebetulan seorang artis papan atas yakni Ifan Seventeen dan almarhum juga kerap mengikuti tiap tiap acara panggung sang suaminya.

Namun kemarin sebelum berangkat ke Jakarta untuk mendampingi sang suami tampil di acara Gathering PLN di pantai Tanjung Lesung, almarhum sempat ke Ponorogo untuk mengikuti kampaye calon wakil presiden Sandi Uno disejumlah titik. Sang ayahpun sempat memberi nasehat agar tidak ke Jakarta dan menyelesaikan acaranya Sandiaga Uno sebab almarhum juga merupakan calon DPR Jatim Dapil 9.

Atas peristiwa Tsunami Selat Sunda yang juga menimpa Dyllan, pihak keluarga pasrah atas kehendak yang maha kuasa. Keluarga berharap almarhum diterima disisinya dan juga diterima amal ibadahnya almarhum.

Sementara diketahui sebelumnya, almarhum tiba di pantai Tanjung Lesung pada sabtu malam, ia mendampingi suaminya untuk pentas konser dalam acara Gathering PLN. Namun naas saat group band Seventeen membawakan lagu kedua ombak tsunami menghantam panggung dan memporak porandakan seluruh kegiatan diacara tersebut. Dalam musibah ini tiga personil Seventeen termasuk istri sang vokalis. Dihari kedua pencarian Dyllan Sahara ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

READ  Warung Kopi Ludes Dilalap Si Jago Merah

 

Komentar

Baca Juga

Leave a Comment