Tabloib Indonesia Barokah Menyebar Di Magetan

Magetan – Tabloid Indonesia Barokah juga menyebar di masjid di Magetan. Pihak takmir tidak mengetahui siapa pengirimnya. Karena khawatir memecah belah masyarakat jelang pemilu, pihak takmir masjid tidak menyebarnya ke masyarakat.

Selain di Jawa Barat dan Jawa Tengah, Tabloid Indonesia Barokah juga menyebar di masjid di Kabupaten Magetan. Salah satunya adalah Masjid Baitul Mushtofa Desa Gorang Gareng Kecamatan Nguntoronadi Magetan.

Ketua Takmir Masjid Jaimin menceritakan rabu kemarin tiba-tiba ada petugas kantor pos yang mengantar dua amplop yang berisi enam eksemplar Tabloid Indonesia Barokah. Tak ada nama dan alamat pengirimnya.

Sempat dibaca beberapa halaman. Awalnya ia berencana membagikan tabloid dengan enam belas halaman tersebut ke warga. Namun ia membatalkan niatnya karena ramai pemberitaan di media televise.

Jaimin takut tabloid tersebut nantinya akan memecah belah umat karena kontennya berisi tentang capres cawapres yang akan bertarung di pemilu 2019 mendatang.

Sekilas tabloid tersebut membahas tentang reuni 212 antara kepentingan umat atau politik, berita hoax dan asal usul fitnah Jokowi PKI dan Anteng Asing yang dulu dimuat di Tabloid Obor Rakyat. Tidak hanya di Nguntoronadi tabloid ini juga beredar di Sugihwaras Kecamatan Maospati Magetan.

Komentar
READ  Kakek Lansia Hidup Sebatang Kara Di Rumah Nyaris Ambruk

Baca Juga

Leave a Comment