Hindari Motor, Bus Sumber Selamat Hilang Kendali Hingga Terguling

Kota Madiun – Sebuah Bus Sumber Selamat terguling di jalan Raya Ring Road Kota Madiun. Bus hilang kendali saat menghindari sepeda motor. 6 orang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut.

Bus Sumber Selamat dengan nopol W 7036 UZ mengalami kecelakaan tunggal di jalan Raya Ring Road Kota Madiun. Bus jurusan Yogyakarta – Surabaya ini terguling usai menghantam tiang lampu serta median jalan. Seluruh penumpang bus sekitar 20 orang selamat dalam peristiwa ini.

Menurut informasi bus yang dikemudikan oleh Herni Susilo warga Sine Ngawi ini melaju kencang dari arah selatan menuju Terminal Purbaya Madiun. Di lokasi kejadian 2 sepeda motor nyelonong dari arah barat masuk Jalan Ring Road tanpa melihat situasi. Sopir bus langsung menghindari tabrakan dengan sepeda motor hingga menyebabkan bus hilang kendali dan menabrak median jalan hingga terguling di jalur berlawanan.

Dalam peristiwa ini sekitar 6 orang mengalami luka-luka termasuk sopir, kondektor. Sat Lantas Polres Madiun Kota melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, termasuk mencari pengendara sepeda motor yang melarikan diri setelah bus terguling.

Dalam kejadian ini sopir serta kondektur bus mengalami luka cukup parah akibat kecelakaan ini. Para korban telah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif.

Komentar
READ  Seni Pencak Silat Buka Tour De Indonesia Stage 2

Baca Juga

Leave a Comment