Polres Madiun Cium Aroma Tidak Beres Di Proyek Puskesmas Wungu

Madiun – Kepolisian Resort Madiun Unit Tipikor mulai mencium ketidak beresan proyek  pembangunan Puskesmas Wungu. Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Logo menerjunkan anak buahnya dari unit tipikor untuk melakukan penyelidikan guna mengetahui dugaan penyimpangan yang terjadi di proyek milik Dinas Kesehatan tersebut.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Logos Bintoro kepada sejumlah awak media di ruangnya. Logos telah menerjunnkan anak buahnya dari unit tipikor untuk menelisik proyek Puskesmas Wungu yang diprakarsai oleh pengguna anggaran Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun.

Penelusuran tim tipikor lantaran adanya kemoloran  pada penyelesaian pekerjaan proyek pada tanggal 12 desember tahun 2018 lalu. Proyek senilai 1,4 milyar tersebut dikerjakan oleh kontrator asal Nganjuk CV Sekawan Elok. Saat ini tim unit tipikor masih melakukan pengumpulan data dan bahan keterangan yang akan dilanjutnkan dalam gelar perkara, guna mengetahui modus indikasi penyimpangan yang terjadi,  sesuai laporan masyarakat.

Sebelumnya diketaui pekerjaan proyek Puskesmas Wungu tersebut mengalami keterlambatan, pihak pejabat pembuat komitmen telah memberikan tambahan waktu pekerjaan pada akhir tahun 2018. Namun nyata setelah pergantian tahun pekerjaan belum kelar hingga akhirnya PPK dan PPKOM pun memberikan waktu tambahan pekerjaan 50 hari beserta sanksi sesuai aturan yang berlaku.

Komentar
READ  Madiun Street Activity, Perang Seni Lukisan Mural Di Kota Pendekar

Baca Juga

Leave a Comment