Heboh, Ayam Berkaki Empat Ditawar Setengah Juta

PONOROGO – Di kediaman Suyadi, warga desa Sampung, kecamatan Sampung, Ponorogo, mendadak ramai didatangi warga, setelah ayam kampung miliknya mempunyai keunikan yakni berkaki empat.

Warga yang penasaran berdatangan ke rumah Suyadi, untuk melihat langsung anakan ayam berkaki empat. Sebelum heboh, ia biasa melihat ayam peliharaanya yang tidak lazim ini. Namun karena 4 ayam lainya mati terkena penyakit, akhirnya ia menyadari bahwa ayam tersebut memiliki keanehan.

Meski sekilas seperti ayam pada umumnya, namun ayam ini memiliki empat kaki, yakni dua kaki utama berada di bawah tubuh, layaknya kaki ayam pada umumnya. Sementara dua kaki lainya berada dibagian samping tubuhnya.

Bahkan tak jarang banyak warga sudah mengajukan tawaran, untuk membeli ayam aneh tersebut yakni seharga setengah juta rupiah.

Sementara, Suyadi tidak berniat menjual ayam berkaki empat ini, ia akan memeliharanya, seperti ayam pada umumnya. Selain itu, keunikan yang jarang terjadi ini juga dipercayainya membawa berkah tersendiri bagi keluarganya.

 

36,166 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Serangan Hama Patek Membuat Cabai Jadi Keriting

Baca Juga

Leave a Comment