Sopir Bus Sugeng Rahayu Jadi Tersangka

Ngawi – Polres Ngawi telah menetapkan sopir bus Sugeng Rahayu sebagai tersangka. Purwanto sopir bus Sugeng Rahayu langsung dijemput dari Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi untuk di bawa ke Satlantas Polres Ngawi. Hal ini setelah pihak rumah sakit menyatakan kondisi korban sudah membaik dan diperbolehkan pulang.

Polisi langsung melakukan penjemputan ke Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi terhadap Purwanto Sopir Bus Sugeng Rahayu warga kelurahan Manisrejo kecamatan Taman Kota Madiun. Lelaki tersebut dinyatakan sudah sembuh oleh Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi. Pria 50 tahun ini dibawa ke Sat Lantas Polres Ngawi.

Dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan sopir bus Sugeng Rahayu dijadikan tersangka. Polisi memastikan penyebab terjadinya kecelakaan itu akibat Purwanto mengantuk saat melaju di jalan yang menikung tajam itu. Atas kelalaiannya tersebut telah mengakibatkan 2 penumpang bus meninggal dunia.

Selama proses hukum Purwanto akan ditahan  di Polres Ngawi. Polisi bakal menjerat sopir itu dengan pasal 310 Undang-Undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan yang ancaman hukumannya maksimal 6 tahun penjara.

35,230 kali dilihat, 93 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Komunitas Energinesia Bangun Biogas Di Desa Ploso Ngamban

Baca Juga

Leave a Comment