Bawaslu Panggil Mahardika Terkait Koran Bernuansa Kampanye

MADIUN – Seorang tim pemenangan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Harryadin Mahardika mendatangi pemanggilan Bawaslu kota Madiun. Hal ini terkait klarifikasi bawaslu soal tersebarnya koran atau Tabloid bernuansa kampanye yang ditemukan di sejumlah pos kampling di kota Madiun. Pasalnya, dalam koran tersebut terdapat stempel yang mencatut nama mantan calon Walikota Madiun tersebut.

Ketua Bawaslu kota Madiun, Kokok Heru Purwoko mengatakan dari hasil klarifikasi, tim pemenangan Mahardika membantah terkait stempel tersebut. Stempel tersebut dinilai tidak asli dan berbeda dengan yang dipakai selama ini. Namun, sayangnya usai diklarifikasi, tim pemenangan caleg DPR RI tersebut enggan dimintai keterangan oleh awak media.

Sementara itu, Ikhwanudin Alfianto , anggota Bawaslu Jatim mengatakan Bawaslu masih kesulitan mendeteksi siapa penyebaran koran tersebut. Pasalnya, tidak ada oknum yang tertangkap basah saat mengirim koran tersebut di sejumlah pos kampling. Pihaknya meminta Bawaslu kota Madiun untuk terus mendalami temuan tersebut.

73,566 kali dilihat, 812 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Sepeda Ditemukan, Ibu Kandung : Shandy Dimana Kau, Pulanglah Nak !

Baca Juga

Leave a Comment