Korsleting Listrik, Kios Pasar Beran Terbakar

NGAWI – Ratusan pedagang panik karena terjadi kebakaran di pasar Beran kota Ngawi. Api yang membakar tiga kios, telah berhasil dikendalikan oleh warga dan petugas pemadam kebakaran. Para petugas  menyemprotkan air untuk mencegah terjadinya kebakaran susulan.

Kebakaran paling parah terjadi pada  kios milik ibu Sulasih, warga desa Beran kecamatan Ngawi. Seluruh isi kios, yang berisi bahan kebutuhan pokok, terbakar. Dua kios lainnya, milik Semi dan Zulaikah. Meskipun terbakar tetapi sebagian barang dagangan masih tersisa.

Kejadian bermula, saat Sulasih sudah pulang sejak pagi karena berkunjung ke tempat kerabatnya yang pulang ibadah umroh. Saat pasar sudah sepi, diduga terjadi korsleting listrik pada kabel dari tiang kayu dari kios tersebut, sehingga menciptakan percikan api yang memicu kebakaran. Warga yang mengetahui kebakaran panik dan menghubungi petugas pemadam kebakaran Pemkab Ngawi. Dua unit mobil pemadam kebakaran yang tiba tepat waktu berhasil mengendalikan kebakaran.

Dampak dari kebakaran tiga kios tersebut, menyebabkan kerugian materi, hingga puluhan juta rupiah. Kasus kebakaran tersebut, kini diselidiki oleh Polres Ngawi, karena terjadi pada saat situasi jelang pemungutan suara.

 

7,358 kali dilihat, 90 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Mantan TKI Ubah Limbah Pipa Paralon Menjadi Kerajinan

Baca Juga

Leave a Comment