Laka Karambol, 4 Korban Luka Ringan Hingga Patah Tulang

PONOROGO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Alternatif Madiun – Ponorogo tepatnya di desa Ngrupit, kecamatan Babadan, kabupaten Ponorogo. Dalam laka lantas antara mobil melawan truk ini membuat 4 warga mengalami luka ringan hingga patah tulang.

Kejadian bermula, mobil bernomor polisi AE 1516 SO yang dikemudikan Sukartini warga Babadan melaju kencang dari arah selatan. Dilokasi kejadian mobil menyalip motor yang ada di depannya, namun saat menyalip dari arah berlawanan ada truk dengan berkecapatan tinggi dan keduanya langsung terlibat tabrakan.

Setelah tabrakkan, mobil oleng kekanan dan berhenti dipinggir jalan. Sedangkan truk bannya pecah sehingga oleng kekanan  dan menabrak sejumlah motor yang sedang parkir di teras bengkel Scaffolding bangunan.

Tak hanya itu, truk juga menyeret motor hingga masuk kedalam bengkel tersebut. Atas peristiwa laka lantas ini, sedikitnya 4 korban salah satunya anak – anak mengalami luka – luka ringan hingga patah tulang.

Sementara, laka lantas ini sudah ditangani pihak Sat Lantas Polres Ponorogo. Sejumlah saksi dimintai keterangannya untuk proses lebih lanjutnya.

119,807 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Pengusaha Jajanan Ajarkan Anak SLB Membuat Kue

Baca Juga

Leave a Comment