Sosialisasi Pelanggaran Pemilu Lewat Wayang Kulit

PONOROGO – Bertempat di depan kantor Pemkab Ponorogo Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Ponorogo, menggelar pementasan wayang kulit. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman terkait pelanggaran pemilu terlebih pada saat hari tenang.

Selain kepada masyarakat, BAWASLU juga memberikan sosilasisasi pelanggaran pemilu kepada para peserta pemilu, agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Dalam pementasan wayang kulit ini, juga dihadiri oleh Bupati Ponorogo, beserta Forum Pimpinan Daerah. Selain disaksikan oleh masyarakat umum.

Muhamad Syaifulloh ketua BAWASLU Ponorogo, menjelaskan bahwa kenapa memilih pagelaran wayang kulit, karena merupakan salah satu kesenian yang diminati masyarakat, sehingga diharapkan lebih dapat mengena, apayang menjadi tujuan BAWASLU untuk menciptakan pemilu yang bersih dari pelanggaran.

 

Setelah massa kampanye selesai, kini tahapan pemilu masuk dalam masa tenang, diharapkan semua pihak dapat mematuhi aturan pemilu yang ada agar tidak menimbulkan polemik dimasyarakat, serta tidak ada pelanggaran bagi peserta pemilu.

11,869 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Korban Tenggelam Ditemukan Di Bojonegoro

Baca Juga

Leave a Comment