Aston Hotel Madiun Peringati Hari Kartini 2019 Dengan Cupcake Warna Warni

MADIUN – Lobi Aston Madiun Hotel and Conference Center berubah menjadi warna warni, Senin (22/4). Bukan karena bunga atau lampion, namun ribuan kreasi cupcake imut dan manis yang dipajang apik dan mengundang selera. Tak sekedar pajangan, kue kue itu juga bisa dinikmati langsung oleh setiap pengunjung hotel.

Keberadaan cupcake warna warni itu merupakan persembahan Aston Hotel Madiun kepada warga Kota Madiun pada momen spesial Peringatan Hari Kartini Tahun 2019.

“Jika pada tahun sebelumnya kami mengangkat makanan khas tradisional. Tahun ini sengaja memilih cupcake sebagai tema Kartini masa kini yang modern, “ jelas Mira Kiranasasi, General Manager Aston Madiun.

Kali ini, Aston Madiun tidak setengah setengah dalam menyuguhkan acara spesial itu. Terbukti, nuansa modern dalam cupcake dengan 21 warna bertabur hiasan. Angka 21 merupakan simbol tanggal Peringatan Hari Kartini. Ditambah 4 cupcake besar berdiameter 25 cm di tengah yang berarti bulan April. Ini menggambarkan tanggal dan bulan lahirnya pahlawan Nasional Ibu R.A Kartini.

Total keseluruhan cupcake yang dipamerkan sejumlah seribu buah. Tak tanggung tanggung, Chef Aston Madiun menggunak 15 kilogram tepung terigu dan 600 butir telur untuk membuat cake dan butter.

Kontes cupcake yang dihelat di lobby lantai G Aston Hotel itu selain guna memperingatai Hari Kartini, juga sebagai media brand awareness  Aston Hotel Madiun sebagai satu satunya hotel bintang 4 di Kota Madiun. Selain itu, ajang tersebut sebagai upaya menjaga hubungan baik managemen Aston Hotel dengan relasi dan media.

Acara semakin meriah dengan adanya games dengan doorprize menarik untuk undangan. Salah satunya, games menghias cupcake cantik. Nantinya, ribuan cupcake itu bisa dinikmati dan dibawa pulang oleh pengunjung Aston Hotel. (HAR)

129,558 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Terik Menyengat Petani Tembakau Justru Tersenyum

Baca Juga

Leave a Comment