Balita Tercebur Panci Berisi Air Panas

NGAWI – Muhamad Khowiyul Amin balita 2,5 tahun, kini menjalani perawatan  di Klinik Asy-Syifa Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi. Anak pertama pasangan Ahmad Huzaironi (30) dan Nurul Wakhidah (25) warga Desa Jambangan Kecamatan Paron, terus menangis akibat luka bakar yang dideritanya.

Balita malang tersebut mengalami luka bakar di bagian punggung dan pantat. Luka bakar terbanyak pada bagian punggung, hal ini terjadi akibat bocah berumur dua setengah tahun tersebut tercebur dalam panci berisi air panas.

Peristiwa nahas itu berawal saat Muhamad Khowiyul Amin asyik bermain sendirian di dapur. Pada lantai dapur terdapat panci berisi air panas yang belum sempat di masukkan ke dalam termos oleh orang tuanya. Balita tersebut kemudian terjatuh dan tercebur ke dalam panci. Kedua orang tua korban yang panik, langsung memberikan pertolongan dengan membawa anak balitanya ke klinik terdekat.

Bocah malang tersebut menderita luka bakar cukup serius dan langsung ditangani oleh petugas medis. Balita ini menderita luka bakar hingga mencapai 25 persen. Kondisi bocah ini berangsur membaik, meski masih rewel akibat menahan luka bakar yang dideritanya. Orang tua korban yang bekerja sebagai tukang sayur keliling, hanya bisa pasrah dan berharap anaknya dapat segera sembuh.

16,750 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Jalanan Gelap, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan

Baca Juga

Leave a Comment