Kejari Kabupaten Madiun Cium Aroma 2 Dugaan Praktik Korupsi Di Lingkup Pemkab

MADIUN – Praktik dugaan tindak pidana korupsi di lingkup Pemkab Madiun tercium oleh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun. Sedikitnya ada 2 OPD atau kantor dinas yang dibidik oleh tim Korps Adhiyaksa tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Bayu Novrian Dinata, Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Kabupaten Madiun di ruang kerjanya.  Bayu mengatakan pada usai menuntaskan kasus korupsi Dinas Lingkungan Hidup pada bulan Juni ini, pihaknya akan segera tancap gas melakukan pemeriksaan. Saat ini pihak penyidik sedang mempersiapkan pemeriksaan dua kasus baru di pertengahan tahun ini.

Dua kasus korupsi itu merupakan pengaduan masyarakat yang akan segera ditindaklanjuti oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun. Sayangnya pihak kejaksaan masih enggan memberi informasi kedua Dinas Pemkab Madiun yang melakukan penyelewengan pengelolaan keuangan dan mengarah ke tindak pidana korupsi.

Namun pihaknya sudah mengantongi nama sejumlah yang akan segera dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan. Diketahui di tahun 2018 lalu, Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun menangani kasus dugaan tindak pidana korupsi di Dinas Lingkungan Hidup, dengan kerugian negara ratusan juta rupiah.

Komentar
READ  Geger.. ! Kakek Tewas Usai Acara Campursari

Baca Juga

Leave a Comment