Tabrak Bus, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

NGAWI – Sukimin, 67 tahun, warga Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi meninggal di depan pintu masuk Terminal Bus Kertonegoro, Kota Ngawi. Pengendara sepeda motor ini terlibat tabrakan dengan bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Semarang dan truk pengangkut tebu. Kondisi sepeda motor korban rusak parah.

Kejadian bemula saat bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan oleh Andika Indrajaya, warga Kabupaten Magetan hendak berbelok ke kanan masuk ke Terminal Bus Kertonegoro. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

Meskipun rambu lalu lintas di pintu masuk terminal itu sudah menyala, namun korban tetap nekad melintas mendahului truk tebu yang melaju searah di depannya. Sepeda  motor kemudian bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu hingga korban terjatuh ke tengah  jalan. Sopir truk tebu, Muhamad Setyawan, warga Sragen yang tidak bisa menghindar menabrak korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Jenazah kemudian dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soeroto Ngawi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh polisi ke pos lalu lintas, sedangkan sopir bus dan truk diamankan ke Satlantas Polres Ngawi untuk menjalani pemeriksaan.

Komentar
READ  Seru, 16 Parpol Bersaing Menguasai 45 Kursi DPRD Ngawi

Baca Juga

Leave a Comment