Melintas Di Tol, Sopir Truk Tewas Mengambang Di Sungai

MADIUN – Petugas Jasa Marga tol Ngawi – Kertosono dengan dibantu tim inafis dari Polres Madiun bersama warga sekitar nampak tengah mengevakuasi korban yang diduga sudah lebih dari 5 jam mengambang diatas sungai . Korban mengambang dengan posisi tengkurap tepat dibawah jalan tol trans jawa kilometer 633, masuk wilayah perbatasan.

Menurut informasi sebelumnya petugas jasa marga tol sempat curiga dengan keberadaan truk yang berhenti di pinggir jalan sejak Sabtu kemaren. Hingga siang  petugas berusaha untuk mencari sang sopir di sekitar lokasi truk bernopol AA 1828 DB tersebut . Namun saat mengitari lokasi  petugas malah menemukan jasad sang sopir yang diketahui bernama Amsari warga Magelang mengambang di sungai .

Setelah itu , pihaknya langsung berkoordinasi dengan PJR Madiun, Ngajuk dan Kepolisian Resort Madiun untuk melakukan evakuasi dan olah TKP .

Untuk proses penyelidikan lebih dalam polisi saat ini tengah mengumpulkan sejumlah barang bukti yang ditemukan dari sekitar lokasi kejadian . Polisi pun hingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab kematian korban warga Magelang tersebut .

Komentar
READ  BAWASLU Perketat Pengawasan Dan Lakukan Penyisiran Koran Kampanye

Baca Juga

Leave a Comment