Guru Les Privat Cabuli 4 Siswi

NGANJUK – Inilah DSA 30 tahun warga Kecamatan Baron Nganjuk, seorang oknum guru honorer di Nganjuk hanya bisa tertunduk malu saat di keler oleh jajaran reskrim Polres Nganjuk. Dihadapan polisi pelaku mengakui telah mencabuli 4 dari 15 siswinya yang belajar privat Pendidikan Ilmu Bilogi di rumahnya sejak tahun Desember 2018. Bahkan satu diantaranya sudah di setubuhi hingga 4 kali.

Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, modus pelaku menyetubuhi korban dengan memanfaatkan waktu les privat biologi dari sebanyak 15 siswinya yang privat di waktu yang berbeda, satu persatu di cabuli di dalam kamar saat pelajaran privat berlangsung dan saat istri pelaku tidak ada dirumah.

Untuk melancarkan aksi bejatnya pelaku mengiming-imingi uang senilai 10 ribu hingga 20 ribu rupiah ke para korban serta meyakinkan akan pentingnya ilmu praktek berhubugan intim sebagai pelajaran bilogis yang sebenarnya. Satu dari ke 4 korban sudah disetubuhi sebanyak 4 kali di kamar rumah pelaku, sementara 3 lainya hanya di cabuli, di cium dan diraba raba kemaluannya.

Pihak polisi masih terus melakukan pengembangan penyelidikan dan dimungkinkan adanya korban lebih dari 4 orang. Polisi juga mengamankan beberapa bukti pakaian korban dan hp pelku. Pelaku dijerat pasal 81 ayat 23 dan atau pasal 82 ayat 1 dan 2 Undang-Udang RI Nomor 35 Tahun 2015 tentang Perlindungan Anak dengan pasal 65 KUHP dengan hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun.

Komentar
READ  Hmmmm.. Nikmatnya Buah Durian Manis Pahit

Baca Juga

Leave a Comment