Penemuan Mayat Bayi Di Sungai Lereng Gunung Lawu

NGAWI – Penemuan mayat bayi membuat geger masyarakat Desa Sumberejo Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi. Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersangkut dicelah bebatuan, sungai lanang. Mayat bayi ditemukan oleh Manto, petani setempat yang sedang  mencuci tangki penyemprot hama miliknya. Mayat tersebut awalnya dianggap boneka namun karena ada noda darah kemudian diperiksa ulang dan diketahui sebagai bayi.  Kasus tersebut kemudian dilaporkan warga setempat dan pihak berwajib.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi polisi hanya menemukan kaos diduga sebagai pembungkus jasad bayi. Saat di buang ke sungai lanang. kain itu sudah terpisah dengan jasad bayi. Bayi tersebut diduga digugurkan oleh orangtuanya saat masih dalam kandungan dengan usia sekitar 5 hingga 7 bulan.

Kasus penemuan mayat bayi tersebut kini ditangani oleh Satreskrim Polres Ngawi. Polisi akan memintai keterangan warga di sekitar lokasi, termasuk instansi terkait Puskesmas Sine. Polisi mencurigai pelaku pembuang bayi tinggal tak jauh lokasi penemuan. Polisi juga menelusuri kemungkinan adanya jaringan aborsi ilegal yang berada dibalik kematian bayi tersebut.

15,471 kali dilihat, 71 kali dilihat hari ini

Komentar
READ  Aniaya Pengunjung Warung, Lelaki Diamankan Polisi

Baca Juga

Leave a Comment