Minibus Vs Pick Up Adu Banteng Di Jalur Madiun Surabaya

MADIUN – Inilah detik detik tabrakan antara mobl pick up, pedagang tahu bulat dengan minibus yang terjadi di Jalan Raya Madiun – Surabaya, di Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun. Keduanya saling beradu banteng hingga membuat mobil pick up berbalik arah sejajar dengan minibus di tengah jalan. Belum diketahui pasti penyebab laka lantas yang sempat memacetkan arus lalin Madiun – Surabaya tersbeut.

Menurut warga kejadian tersebut berawal mobil minibus warna putih nopol Ae 1764 Xm yang di kemudikan oleh Haryono 50 tahun warga Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun melaju dari Utara menuju Selatan. Saat di TKP dari arah berlawanan muncul sebuah mobil pick up nopol D 8146 VY yang di kemudikan oleh Sandik warga Ciamis melaju hingga tabrakan adu banteng tak terhindarkan. Pengemudi pick up mengalami luka parah karena terjepit bodi depan mobil, sedangkan pengemudi minibus mengalami luka pada kaki dan di larikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Dr Soedono Madiun.

Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Madiun . Mengetahui penyebab pasti laka tersebut, polisi masih melakukan pemeriksaan saksi dan olah TKP serta mengamankan kedua kendaraan di pos lantas terdekat.

Komentar
READ  Terik Menyengat Petani Tembakau Justru Tersenyum

Baca Juga

Leave a Comment