Laka Karambol Tiga Kendaraan Roda Empat Terekam CCTV

NGAWI – Rekaman kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan roda empat di jalan raya Ngawi-Maospati viral di media sosial. Insiden tersebut terekam kamera pabrik rokok sampoerna di Desa Geneng, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Peristiwa bermula saat bus yang tidak diketahui identitasnya, dari arah Ngawi ke Maospati sedang berhenti mendadak untuk menurunkan penumpang. Dibelakangnya mobil sedan bernomor polisi AG 1405 B yang dikemudikan Mohammad Mahfud, 50 tahun,  warga Kediri ikut mengurangi kecepatan dari arah belakang tiba -tiba muncul truk box bernomor polisi A 8575 AE dengan kecepatan tinggi.

Mobil box bermuatan tepung yang dikemudikan Heri Susanto 28 tahun,  warga Desa Banyudono, Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan mengerem mendadak sehingga oleng ke kanan, sehingga menabrak truk box bermuatan  yakult bernomor polisi AE 8651 BD yang dikemudikan Ilham Khoirul Fuad 28 tahun warga Desa Wantilgung Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora Jawa Tengah. Mengetahui terjadi tabrakan beruntun, bus langsung kabur.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan karambol tersebut, tetapi arus lalu lintas dari dua arah sempat tersendat. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara polisi yang datang ke lokasi, kemudian mengevakuasi truk box pengangkut tepung yang terguling. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Satlantas Polres Ngawi.

Komentar
READ  Inilah Pengakuan Si Golok Maut Setelah Tertangkap

Baca Juga

Leave a Comment