Tabrakan Dengan Bus, Pengendara Sepeda Motor Tewas

NGAWI – Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor Supra X bernomor polisi AE 4727 KR, dengan bus penumpang sumber selamat bernomor polisi W 7043 UZ, terjadi di Jalan Raya Ngawi-Maospati, tepatnya masuk Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Kerasnya tabrakan membuat sepeda motor korban rusak berat. Wahyu Handoko, 26 tahun, pengendara sepeda motor asal Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi meninggal di lokasi kejadian. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara, dan meminta keterangan saksi mata.

Insiden bermula saat Bus Sumber Selamat yang dikemudikan oleh Atik Wahyudi, 28 tahun warga Desa Cengkok, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk melaju kencang dari Solo menuju Surabaya atau arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor yang di kendarai oleh Wahyu Handoko sedang menyalip mobil yang melaju searah didepannya. Tabrakan antar kedua kendaraan tak bisa dihindari karena jaraknya terlalu dekat. Setelah bertabrakan tubuh pengendara sepeda motor terseret bus sehingga meninggal dunia.

Jenazah Wahyu Handoko oleh petugas kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Polisi juga mengamankan kedua kendaraan yang terlibat tabrakan ke pos polisi lalu lintas, untuk proses penyelidikan Atik Wahyudi sopir Bus Sumber Selamat diamankan ke Polres Ngawi.

Komentar
READ  Anggota Satpol PP Meninggal Di Pinggir Jalan

Baca Juga

Leave a Comment