Satu Jamaah Haji Meninggal Dunia Di Tanah Suci

Ponorogo – Seorang jamaah haji asal Ponorogo meninggal dunia di Tanah Suci Arab Saudi. Sebelum diketahui meninggal dunia nenek berusia 77 tahun ini sempat tidak makan selama dua hari karena tidak enak badan.

Suasana duka menyelimuti kediaman Supiah warga Desa Polorejo Kecamatan Babadan Ponorogo. Nenek berusia 77 tahun ini diketahui meninggal dunia di Tanah Suci Arab Saudi saat menunaikan Ibadah Haji.

Sebelum meninggal dunia, ibu lima anak ini sempat mengeluh tidak enak badan dan enggan makan selama dua hari. Namun keluarga mengaku sebelum berangkat haji Supiah tidak mengeluh sakit ataupun memiliki riwayat sakit.

Diduga meninggalnya satu jamaah haji asal Ponoroo kloter kedua ini karena masih sulit beradabtasi dengan suhu udara di Arab Saudi yang mencapai 45 derajat. Sementara keluarga baru mengetahui Supiah meninggal dunia setelah mendapat kabar dari anak Sugianto yang juga ikut menunaikan ibadah haji.

Meski meninggal dunia dan dimakamkan di Arab Saudi namun keluarga tetap meng-iklaskan. Selain itu keluarga juga tetap mengirim doa di rumah duka. Sementara tahun ini ada 507 jamaah calon haji asal Ponorogo yang menunaikan rukun islam ke lima.

Komentar
READ  Ibu Balita Masih Lemas, Sulit Dimintai Keterangan

Baca Juga

Leave a Comment