Madiun Street Activity, Perang Seni Lukisan Mural Di Kota Pendekar

Kota Madiun bakal menjadi makin cantik. Hal ini dikarenakan tanggul taman lalu lintas bantaran disulap dengan lukisan mural yang mewakili unggulan Kota Madiun.

Tanggul yang sebelumnya biasa biasa saja dan cenderung kotor dan terlihat kumuh disulap menjadi media lukis seniman mural lokal Kota Madiun. Berbagai tema diangkat dalam kegiatan Madiun Street Activity ini seperti Madiun Kota Pendekar, Kota Sejuta Bunga, Kota Melayani hingga lukisan Pecel disajikan para seniman muda tersebut. Sebanyak 14 tim berlomba menjadi yang terbaik dalam waktu 2 hari untuk menyelesaikan mural tersebut.

Angel dan Bilqis, kedua gadis manis ini bersama timnya mengangkat tema Madiun Kota Sejuta Bunga. Menurutnya kegiatan ini sangat menarik dimana bisa menampung bakat seni siswa di Kota Madiun.

Panitia Madiun Street Activity, Tory Andromeda mengatakan acara ini digagas oleh Dinas Kominfo Kota Madiun bersama Radar Madiun dan Spaceship Creative Lab. Kegiatan ini sebagai kampanye Kota Madiun sebagai Madiun Kota Pendekar dan berbagai unggulan Kota Madiun.

Komentar
READ  Mbah Tarom : Mestine Nek Eling Aku, Yoo Eling Djosto

Baca Juga

Leave a Comment