Mobil Sport Porsche Tabrak Motor Dan Pohon

Magetan – Sebuah mobil sport terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Takeran Magetan. Mobil menabrak sepeda motor dari arah yang berlawanan dan menabrakan pohon yang ada di pinggir jalan raya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sebuah mobil sport terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Takeran- Madiun tepatnya di Desa Tawangrejo Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan. Mobil sport merk Porcsche Boxster itu menabrak sepeda motor kemudian menabrak pohon.

Akibatnya mobil sport milik Minoru Kikuchi 60 tahun warga negara Jepang yang tinggal di Surabaya ringsek. Begitu juga sepeda motor milik Sumadi warga Tawangrejo Takeran Magetan yang juga rusak setelah ditabrak mobil sport seharga 2,3 miliar rupiah tersebut.

Laka lantas ini bermula saat mobil sport yang dikemudikan oleh Minoru Kikuchi melaju dari arah timur ke barat atau dari Madiun ke Takeran. Di waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikemudikan oleh Sumadi.

Sesampainya di TKP tiba-tiba motor berbelok ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah timur sehingga terjadi tabrakan. Mobil kemudian oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada dipinggir jalan raya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kedua korban hanya mengalami luka ringan dan sempat dirawat di puskesmas setempat.

 

Komentar
READ  Diduga Sakit, PNS Ditemukan Tewas Membusuk

Baca Juga

Leave a Comment