Anggota Satpol PP Meninggal Di Pinggir Jalan

Ngawi – Seorang  petugas Satuan Polisi Pamong Praja ditemukan tewas tergeletak dipinggir jalan raya. Sebelum meninggal dunia korban mengalami sakit saat mengendarai sepeda motor sehingga menepi kepinggir jalan. Istri korban yang datang ke lokasi menangis histeris.

Warga Jalan Panglima Sudirman Kota Ngawi digegerkan dengan seorang pengendara sepeda motor yang pingsan di depan kantor pembantu UPT Bina Marga Provinsi Jawa Timur. Petugas medis yang datang memastikan Budiono 51 tahun warga kelurahan margomulyo kota Ngawi telah meninggal dunia. Purwati 47 tahun menangis histeris setelah mengetahui suaminya meninggal dunia. Ibu dua orang anak itu terpukul psikologisnya sehingga hampir pingsan.

Kejadian bermula saat anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Ngawi sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Panglima Sudirman. Sampai di kawasan pertokoan plaza dia mengalami sakit sehingga berhenti. Budiono kemudian menepi ke tortar dan sepeda motornya ditinggal di pinggir jalan raya. Warga setempat yang berada dilokasi kejadian berupaya menolongnya tapi korban kemudian pingsan. Warga kemudian menghubungi pihak berwajib dan keluarganya.

Jenazah korban kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit Widodo untuk dilakukan visum. Polsek Ngawi yang ikut melakukan pemeriksaan mayat korban tidak menemukan adanya tanda kekerasan. Penyebab kematian korban murni karena sakit. Menurut rekan kerja korban sebelum meninggal dunia Budiono memiliki riwayat sakit diabetes dan menjalani rawat jalan.

Komentar
READ  Bak Belakang Truk Gandeng Terguling Timpa Truk Box

Baca Juga

Leave a Comment