Dewan Terus Pelototi Kegiatan Proyek Fisik Peningkatan Jalan

NGAWI Komisi IV DPRD kabupaten Ngawi kembali melakuakn inspeksi mendadak (SIDAK) di tiga titik proyek peningkatan jalan. Dalam sidak yang kedua kalinya ini rombongan Komisi IV meninjau peningkatan jalan Waduk Pondok–Gunungsari tahap III, peningkatan jalan Waduk Pondok-Kenongorejo, dan peningkatan jalan Padas–Tambakromo.

Anggota komisi IV DPRD Ngawi, Sudirman mengatakan hasil sidak meski dalam kondisi capaian cukup bagus namun masih ditemukan ada beberapa catatan. Rekanan diminta untuk memperhatikan kualitas bangunan. Selain itu, untuk normalisasi pada peningkatan jalan Waduk Pondok – Gunungsari pasir yang digunakan sangat kurang. Namun dari pihak pelaksana menyanggupi untuk memperbaiki.

Sementara itu kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Ngawi, Hadi Suroso menambahkan, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap semua kegiatan yang ada. Termasuk dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pengawas Lapangan tentunya semuanya adalah penentu keberhasilan pekerjaannya yang penting goalnya baik.

Diketahui peningkatan jalan Waduk Pondok – Gunungsari tahap III dikerjakan oleh CV. Arumdan Jaya dengan nilai kontrak Rp 1,5 Miliar, peningkatan jalan Waduk Pondok-Kenongorejo dikerjakan oleh CV.Banyu Mili dengan nilai kontrak Rp 4,2 Miliar, dan peningakatan jalan Padas – Tambakromo oleh CV. Duta Pratama dengan nilai kontrak Rp 7,6 miliar.

Komentar
READ  Angka Serangan Penyakit Demam Berdarah Menurun

Baca Juga

Leave a Comment