Penjual Soto Gantung Diri Di Emper Sekolah

MAGETAN – Warga jalan raya parang poncol, tepatnya di lingkungan Ngepeh kelurahan Parang kecamatan Parang kabupaten Magetan, Rabu pagi digegerkan dengan aksi nekat seorang perempuan yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Perempuan yang diketahui bernama, Sriatun, 60 tahun, warga kelurahan setempat, gantung diri dengan menggunakan selendang di emper Sekolah Dasar Negeri Parang 3, Magetan.

Aksi nekad korban pertama kali diketahui oleh Sarmo, penjaga sekolah. Saat tiba di sekolah, dan hendak ke ruang kerjanya, ia kaget, karena mengetahui perempuan gantung diri. Peristiwa tersebut pun dilaporkan kepada pihak terkait.

Petugas dari kepolisian POLSEK Parang dan POLRES Magetan, bersama tim medis Puskesmas setempat, melakukan olah TKP. Dari hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Pasca dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi gantung diri. Pihak keluarga sudah menerima kematian korban, dan segera dimakamkan di tempat pemakaman setempat.

Komentar
READ  Kontroversi SP3 Kasus DLH, Kejari Siap-Siap Dipraperadilkan

Baca Juga

Leave a Comment